Monday, June 29, 2020

Peluang Bisnis Kopi Bikla Modal 100 ribuan WA 085739237115




Jika kamu cari peluang bisnis modal recehan, pastikan anda memulai bisnis kopi bikla.

Kamu cukup modal 105.000 sudah bisa jalankan bisnis sendiri dengan potensi penghasilan ratusan hingga jutaan perhari.
Mau tau caranya, bisa baca penjelasan kami selengkapnya di artikel ini, atau bisa kunjungi website kami di bit.ly/powerofdreamspektakuler 

Berbicara soal peluang bisnis, tentu harus melihat tentang produk, apakah produk layak? Apakah dibutuhkan pasar? Apakah harga bersaing? Bagaimana dengan kwalitas manfaat? Jika oke? Tentu peluangnya akan semakin menarik dan layak anda coba.
Peluang Bisnis Kopi Bikla adalah bisnis menyenangkan lagi viral, memasarkan kopi kejantanan pria yang saat ini lagi dicari2 dan sangat diminati banyak pria, mulai dari pria muda hingga yang tua berjiwa muda.
Pasarnya sangat luas, kopi bikla memiliki banyak manfaat.

Peluang Bisnis Kopi Bikla — Bisnis MLM Terbaru 2020 Join di WA 085739237115 || Website: bit.ly/powerofdreamspektakuler 



Beberapa alasan kenapa harus berbisnis kopi secara umum…
Sudah paktanya, Minum kopi merupakan tradisi bagi masyarakat Indonesia mulai dari masyarakat pedesaan hingga perkotaan.
Budaya minum kopi dimulai dari kalangan remaja, mahasiswa, pegawai kantoran, pekerja berat dan lain-lain.

Hal inilah yang tentunya membuka peluang bisnis besar untuk Anda yang ingin berbisnis kopi. Untuk memulai bisnis kopi Anda bisa memulainya bersama KOPI BIKLA. Kopi yang unik memenuhi kebutuhan pria dan wanita.

Yang pastinya Kopi bikla ada 2 pasar dahsyat didalamnya, yang pertama sudah pasti dari segi peluang bisnis kopinya, karena bisnis kopi apapun sudah pasti menjadi booming dan bisa jangka panjang, melihat penikmat kopi tidak ada matinya.



Yang unik pada kopi bikla adalah karena pasarnya masuk ke peminat suplemen energy pria / penambah stamina. Umumnya pria muda dan yang sudah tua sekalipun menginginkan stamina terus terjaga, apalagi untuk kebutuhan istrinya juga… Intinya kepuasan suami istri akan terus terjaga dan semakin nikmat dengan kopi Bikla.

Kelebihan peluang bisnis kopi bikla juga sangat menarik karena ini adalah produk kebutuhan harian dan habis pakai.



Coba bayangkan, jika anda punya 1.000 pelanggan minum kopi selama 1 tahun kedepan, maka omset rata-rata anda kurang lebih seperti berikut…

1 Bungkus kopi bikla untuk 10 kali minum. Umumnya penikmat kopi, minum kopi 2 kali sehari, jadi dalam 5 hari akan habis 1 bungkus dan dipastikan dalam 1 bulan (30hari) butuh 6 bungkus.

Jika anda punya 1.000 pelanggan, maka rata omset bulanan anda 1.000 x 6 = 6.000 bungkus perbulan. Waw….

Jika anda penjualan RO, maka 6.000 x 25.000 = 150.000.000 (150 juta) Perbulan. Itu rata-rata teman….

Luar biasanya lagi dengan penjualan RO anda akan mendapatkan poin reward yang luar biasa juga besarnya.

Hitungan diatas adalah hitungan yang sudah sangat kecil, lalu bagaimana jika anda join bisnis Bikla, lalu andalah member / distributor bikla yang paling malas, maka semalas-malasnya anda, jika anda hanya bisa mencapai 10% saja dari angka diatas, maka anda akan bisa mencapai penghasilan diangka 15 jutaan perbulan.

Menariknya dari peluang bisnis kopi Bikla ini adalah, karena ini merupakan peluang bisnis kopi yang bersistem (Bisnis MLM/Network Marketing) Maka anda tidak bekerja sendiri, kamu ada team yang membantu anda dalam mengembangkan bisnisnya, baik secara offline maupun offline.

Join Bisnis Kopi Bikla sekarang melalui WA 085739237115 || Website: bit.ly/powerofdreamspektakuler