Friday, July 3, 2020

Testimoni Kopi Bikla Sembuhkan Maagh

Testimoni Kopi Bikla Sembuhkan Maagh





TESTIMONI KOPI BIKLA REMPAH  dan KOPI BIKLA JANTAN 
Perkenalkan :
Saya Ibu KHILDA
Usia 45 thn
Tinggal di KOTA PADANG SUMBAR

BEFORE MINUM KOPI BIKLA 😘

Saya menderita sakit maagh dari kelas 3 SMA, Akhir januari 2020 masuk RS dan dirawat selama 5 hari 4 malam karna kondisi perut sudah tidak stabil, sudah 1,5 hari muntaber, apa yg dimakan & diminum keluar lagi, minum air 1 gelas keluarnya bisa bergelas² dari atas dan dari bawah, apapun yg di makan akan keluar lagi, muntah dan mencret.
Lalu saya di vonis hanya boleh makan bubur, makan yg lunak, tidak boleh makan santan dan harus tiap jam diisi.
Tidak boleh makan yg keras, pedas, yg ada kandungan gas, ndak boleh minum teh, kopi, coklat, banyak banget pantangannya,
Perut tidak boleh kosong, harus selalu diisi, klo bisa tiap jam perut di isi.
Pernah saya nyoba minum teh, kopi, dan coklat, Alhasil saya Muntah² 🤮 dan mencret lagi 🥺
Akhirnya, di Pebruari 2020 saya harus menjalani endoscopi  
1. Tgl 19 feb 2020 saya menjalani kolonoscopy, dan hasilnya saya mengalami Ambeyen dalam fase II
2. Tgl 25 feb 2020 saya menjalani Gastroscopy dan akhirnya dilakukan Biopsi, pengambilan sample lambung, Lalu sample lambung saya itu di bawa ke lab dan keluar hasil nya tgl 28 feb 2020 dan hasil nya menyatakan klo saya menderita Gastritis Khronik (peradangan lambung kronis) dan di vonis akan bergantung dgn obat selamanya.

jika saya tidak bisa menjaga pola makan saya dan tidak bisa menjaga apa yg saya makan.
Dan akhirnya saya selalu kontrol setiap minggu ke dokter spesialist penyakit dalam dan selalu mengkonsumsi obat, obat nya ada yg di minum 1 jam sebelum makan, ada yg 1/2 jam sebelum makan dan ada yg sesudah makan, 3x sehari.
Pernah saya coba untuk tidak mengkonsumsi obat, Alhasil, perut saya sakitnya luar biasa, sakitnya bisa sampe menyesak ke atas sampai sampai saya susah bernafas,
Kadang ketika rebahan, bisa aja tiba tiba saya kesusahan dalam bernafas, dan klo yg ambeyen dalam saya,Itu saya selalu susah dalam BAB, BAB saya tidak keras, tapi saya mesti selalu harus ngejan dulu, susah banget ntuk keluarnya dan saya selalu kesakitan, sementara saya dilarang ngejan klo BAB oleh dokter, Sehingga saya mesti di kasih obat double ntuk penghilang rasa sakit
AFTER MINUM KOPI BIKLA 😘

Alhamdulillah....
Setelah rutin minum KOPI JANTAN BIKLA DAN KOPI REMPAH BIKLA setiap hari sejak tgl 25 april 2020 sampe sekarang, rutin,
KOPI JANTAN BIKLA diminum di pagi hari
dan KOPI REMPAH BIKLA diminum di malam hari,mulai bulan Juni 2020 ini Saya dinyatakan tidak lagi perlu berobat kata dokter.
Dan Sekarang saya sudah bisa makan cabe dan makan nasi biasa dan makan apa pun yg saya mau, BAB pun saya sudah tidak kesakitan lagi 😀
ALHAMDULILLAH
🤲🏻🤲🏻🤲🏻
TERIMA KASIH BIG DREAM

  Kopi Bikla Jantan dan Kopi Bikla Rempah



KOPI BIKLA REMPAH

KOPI BIKLA BAROKAH IBRAHIMY

Barokah Rotibul Haddad dari para santri, Kopi Pesantren untuk Negeri dari kampung untuk dunia.

Kopi Bikla Rempah Nusantara terbuat dari biji kopi pilihan yang dicampur dengan Rempah-rempah Nusantara sangat berkhasiat untuk Vitality dan Healthy, serta terbukti menjadi sebab kesembuhan dari berbagai macam penyakit Kronis.

KOMPOSISI KOPI BIKLA REMPAH : Biji Kopi Robusta, Kayu Manis, Kapulaga, Jahe, Polo, Cengkeh, Sere, Cabe Jamu.

KOPI REMPAH adalah kopi dengan campuran rempah- rempah, menurut beberapa penelitian kopi rempah banyak mengandung khasiat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh manusia.

Kandungan beberapa rempah asli Nusantara tersebut sudah dipercaya turun temurun dapat meningkatkan vitalitas, menjaga kebugaran dan membantu mencegah berbagai penyakit degeneratif seperti Stroke, Darah Tinggi, Kencing Manis, Asam Urat dan lain-lainnya.

Minum KOPI BIKLA REMPAH secara teratur dan dapatkan kondisi tubuh yang prima dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Bisa menjadi salah satu minuman Alternatif untuk meningkatkan system imun tubuh dalam mencegah dan melawan Virus Corona.

MANFAAT KOPI BIKLA REMPAH

  • Ketahanan tubuh
  • Meningkatkan vitalitas
  • Membantu tubuh lebih ideal
  • Mengatasi keputihan
  • Menghindarkan dari kesemutan
  • Melancarkan peredaran darah
  • Obat capek capek
  • Menguatkan imunitas tubuh
  • Menghindarkan dari virus corona
  • Membantu mencegah berbagai penyakit degeneratif seperti Stroke, Darah Tinggi, Kencing Manis, Asam Urat dan lain-lainnya.

Kopi Bikla Rempah



TESTIMONI KOPI BIKLA REMPAH


Saksikan Vidio Testimoni Kopi Bikla Rempah


Testimoni Kopi Bikla Rempah

Testimoni Kopi Bikla Rempah
Testimoni Kopi Bikla Rempah

Kopi Bikla Rempah


KOPI BIKLA JANTAN

 Kopi Bikla Jantan

KOPI BIKLA BAROKAH IBRAHIMY

Barokah Rotibul Haddad dari para santri, Kopi Pesantren untuk Negeri dari kampung untuk dunia.

Kopi Bikla Jantan Original terbuat dari biji kopi Robusta Lanang pilihan. Sangat cocok bagi yang kurang greeng, Kopi Strooong abis, mendatangkan keharmonisan Rumah Tangga, percaya diri yang tinggi bagi pria sejati, dan insya Allah bisa menyembuhkan penyakit akibat kena guna-guna. Aamiin.

Komposisi : 100% Biji Kopi Jantan

Kopi Jantan adalah 100% original kopi lanang sebagai biji kopi yang mengalami anomali (kelainan) sehingga biji kopi berbentuk bulat (monokotil) tidak terbelah (dikotil) seperti kopi pada umumnya.

Kopi lanang dipercaya bisa meningkatkan hormon testosteron pada pria sehingga gairah sex jadi meningkat.

Jika diminum secara teratur dapat mengatasi disfungsi ereksi, lemah syahwat dan ejakulasi dini. Juga bisa meningkatkan daya ingat, melancarkan peredaran darah ke otak dan menyehatkan jantung.

MANFAAT KOPI BIKLA JANTAN :

  • Menambah Vitalitas.
  • Meningkatkan stamina.
  • Menguatkan pinggang.
  • Memperbaiki kualitas sperma.
  • Mengatasi sperma encer.
  • Meningkatkan kesuburan pria.
  • Memperlancar peredaran darah.
  • Meningkatkan libido pria.
  • Mengatasi impotensi.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Mengatasi susah ereksi.
  • Terapi Ruqyah
  • Meningkatkan Libido wanita
  • Mengobati bau badan
   
*Komposisi KOPI JANTAN BIKLA :*

100% Kopi Lanang. 


Kopi Bikla Jantan

TESTIMONI KOPI BIKLA JANTAN


Saksikan Vidio Testimoni Real Kopi Bikla Jantan dan Kopi Bikla Rempah

Saksikan Vidio Testimoni Real Kopi Bikla Jantan dan Kopi Bikla Rempah
 










1 Kemasan Kopi Bikla Baik Jantan atau Rempah isi 125 gram ( bisa untuk 10–12 X minum takaran 1 sendok makan/gelas)

Ijin Kesehatan : PIRT 5103509001013–23

LPPOM MUI : 071200697911219

Harga 115.000 an (sesuai Zona) dapat 2 box Kopi Bikla Jantan atau Rempah ( Belum Termasuk Ongkir )

Cara Pemesanan Kopi Bikla Rempah :

Format Order :
Kopi Bikla Jantan — Jumlah Pesanan — Nama — Alamat Lengkap — No HP Aktif

Kirim SMS atau WA ke : 0857-3923-7115


Silahkan Tunggu Balasan dari Kami untuk Langkah Selanjutnya


NB : Harga Kopi Berdasarkan Zona pembelian 

— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —

Bisnis Kopi Bikla 

Menikmati kopi memang menjadi suatu tradisi bagi masyarakat Indonesia mulai dari masyarakat pedesaan hingga perkotaan. Budaya meminum kopi memang merambah ke berbagai negara tidak hanya di Indonesia saja namun juga di luar negeri.

Permintaan kopi yang sangat tinggi membuat peluang bisnis kopi menjadi semakin menguntungkan. Usaha kopi menjadi salah satu bisnis yang turut diperhitungkan dimana produk minuman ini paling banyak diminati.

Permintaan kopi memang tidak datang dari dalam negeri saja melainkan di luar negeri juga sangat tinggi. Sehingga tak heran jika bisnis kopi mulai diminati oleh masayarakat. Anda tertarik untuk menjalankan bisnis kopi ini dengan mudah? Bagaimana cara menjalankan usaha kopi ini dengan mudah! Untuk menjalankan bisnis kopi ini memang bisa dibilang sangat mudah dan gampang.

Siapapun Anda baik pengusaha Cafe, Warkop, Karyawan, Ibu Rumah Tangga, Guru, Mahasiswa, Dokter, Pengangguran dll bisa bergabung dalam bisnis Kopi ini. Kopi Bikla Jantan dan Rempah ini sangat unik dan bisa untuk Kesehatan juga.

Kami mencari Partner Bisnis Pemasaran Kopi Bikla Jantan dan Kopi Bikla Rempah, Produk Laris Manis di Seluruh Indonesia dengan Potensi Penghasilan yang Menggiurkan..

Untuk Gabung Bisnis Kopi Bikla Minimal Modalnya Hanya 215.000an dan dapat 3 Kopi Bikla yaitu Kopi Bikla Jantan atau Kopi Bikla Rempah ( bisa Mix/Campur ).

.

Jika minat Silahkan hubungi kami WA: 0857-3923-7115

 

Info Lengkap Bisnis Kopi Bikla : >> Klik Bisnis Kopi Bikla








Artikel Terkait :
Bikla Rempah Denpasar, Kopi Bikla Rempah Kupang, Kopi Bikla Rempah Medan, Kopi Bikla Rempah Bandar lampung, Kopi Bikla Rempah Makassar, Kopi Bikla Rempah Balikpapan, Kopi Bikla Rempah Samarinda, Kopi Bikla Rempah Palu, Kopi Bikla Rempah Ambon, Kopi Bikla Rempah Mataram, Kopi Bikla Rempah Nusa Tenggara Timur, Kopi Bikla Rempah Aceh, Kopi Bikla Rempah Banda Aceh, Kopi Bikla Rempah Bengkulu, Kopi Bikla Rempah Riau, Kopi Bikla Rempah Batam, Kopi Bikla Rempah Pekan baru, Kopi Bikla Rempah Padang, Kopi Bikla Rempah Bengkulu, Kopi Bikla Rempah Pontianak, Kopi Bikla Rempah Tanjung Redep, Kopi Bikla Rempah Tanjung Selor, Kopi Bikla Rempah Sampit, Kopi Bikla Rempah Poso, Kopi Bikla Rempah palu, Kopi Bikla Rempah Mamuju, Kopi Bikla Rempah Kendari, Kopi Bikla Rempah Ternate, Kopi Bikla Rempah Manokwari, Kopi Bikla Rempah Sorong, Kopi Bikla Rempah Merauke, Kopi Bikla Rempah Jaya Pura, Kopi Bikla Rempah Sampit, Kopi Bikla Rempah Timika, Kopi Bikla Rempah Mimika, Kopi Bikla Rempah Sorong

Kopi Bikla Jantan Denpasar, Kopi Bikla Jantan Kupang, Kopi Bikla Jantan Medan, Kopi Bikla Jantan Bandar lampung, Kopi Bikla Jantan Makassar, Kopi Bikla Jantan Balikpapan, Kopi Bikla Jantan Samarinda, Kopi Bikla Jantan Palu, Kopi Bikla Jantan Ambon, Kopi Bikla Jantan Mataram, Kopi Bikla Jantan Nusa Tenggara Timur, Kopi Bikla Jantan Aceh, Kopi Bikla Jantan Banda Aceh, Kopi Bikla Jantan Bengkulu, Kopi Bikla Jantan Riau, Kopi Bikla Jantan Batam, Kopi Bikla Jantan Pekan baru, Kopi Bikla Jantan Padang, Kopi Bikla Jantan Bengkulu, Kopi Bikla Jantan Pontianak, Kopi Bikla Jantan Tanjung Redep, Kopi Bikla Jantan Tanjung Selor, Kopi Bikla Jantan Sampit, Kopi Bikla Jantan Poso, Kopi Bikla Jantan palu, Kopi Bikla Jantan Mamuju, Kopi Bikla Jantan Kendari, Kopi Bikla Jantan Ternate, Kopi Bikla Jantan Manokwari, Kopi Bikla Jantan Sorong, Kopi Bikla Jantan Merauke, Kopi Bikla Jantan Jaya Pura, Kopi Bikla Jantan Sampit, Kopi Bikla Jantan Timika, Kopi Bikla Jantan Mimika, Kopi Bikla Jantan Sorong

Stockis Kopi Bikla Rempah Lamongan, Stockis Kopi Bikla Jantan Surabaya, Agen Kopi Bikla Rempah Malang, Agen Kopi Bikla Jantan Banyuwangi, Jual Kopi Bikla Rempah Jakarta, Jual Kopi Bikla Jantan Sidoarjo, Stockis Power Of Dream Gresik, Harga Kopi Bikla Rempah Pasuruan, Harga Kopi Bikla Jantan, Join Kopi Bikla Rempah, Join Kopi Bikla Jantan, Stockis Kopi Bikla Rempah Denpasar,Stockis Kopi Bikla Jantan Jepara, Stockis Power Of Dream Tangerang, Testimoni Kopi Bikla, Testimoni Kopi Bikla Jantan, Testimoni Kopi Bikla Rempah, Kesaksian Kopi Bikla, Kesaksian Kopi Bikla Jantan, Kesaksian Kopi Bikla Rempah, Khasiat Kopi Bikla, Khasiat Kopi Bikla Jantan, Khasiat Kopi Bikla Rempah, Manfaat Kopi Bikla, Manfaat Kopi Bikla Rempah, Manfaat Kopi Bikla Jantan, Sakit Maagh, Kopi Sembuhkan Maagh, Kopi Bikla Atasi Maagh, Kopi Bikla Sembuhkan Maagh, Kopi Bikla Jantan Sembuhkan Maagh, Kopi Bikla Rempah Sembuhkan Maagh,
Kopi Bikla Sembuhkan Maagh,