Wednesday, July 22, 2020

WAWANCARA LEADER BIG DREAM DENGAN PAK IMAM BUCHORI PENGASUH PESANTREN PRODUSEN KOPI BIKLA





WAWANCARA LEADER POWER OF DREAM DENGAN PAK IMAM BUCHORI PENGASUH PESANTREN PRODUSEN KOPI BIKLA

Dua bulan adalah waktu yang sangat singkat bagi perjalanan sebuah bisnis. Namun siapa sangka, Big Dream dibawah naungan PT. BAROKAH IBRAHIMY GROUP mampu melakukan penetrasi pasar hingga keseluruh pelosok negeri. Perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran dengan produk unggulan Kopi Bikla Jantan dan Kopi Bikla Rempah ini mampu membukukan omzet Ratus juta rupiah dalam waktu kurang dari enam puluh hari.


“Selain karena manfaat dari Kopi Bikla Jantan dan Kopi Bikla Rempah yang sudah diakui secara luas, produk kopi buatan kami memiliki nilai plus karena sebelum diproduksi dibacakan terlebih dahulu rotibul haddad yang mana dzikir ini sangat populer dikalangan pesantren karena diyakini mempunyai berbagai khasiat.”

Untuk lebih lengkapnya saksikan Video dibawah ini :


Saksikan Vidio Wawancara Dengan Kyai Imam Bukhari, M.Pd
 
Mengagumi misi dan visi dari owner bisnis Big Dream ini, maka kami merasa sangat bahagia bisa ikut terlibat dalam pengembangan bisnis KOPI BIKLA ini. Sebagai salah satu leader Nasional dan juga Stokis resmi Kopi Bikla kami mengajak anda semua untuk ikut berperan dalam pengembangan bisnis yang turut meberdayakan ekonomi masyarakat dengan produk andalanya, kopi jantan dan kopi rempah. Anda siap?


 
1 Kemasan Kopi Bikla Baik Jantan atau Rempah isi 125 gram ( bisa untuk 10–12 X minum takaran 1 sendok makan/gelas)

Ijin Kesehatan : PIRT 5103509001013–23

LPPOM MUI : 071200697911219

Harga 115.000 an (sesuai Zona) dapat 2box Kopi Bikla Jantan atau Rempah ( Belum Termasuk Ongkir )


Cara Pemesanan Kopi Bikla Rempah :

Format Order :
Kopi Bikla Jantan — Jumlah Pesanan — Nama — Alamat Lengkap — No HP Aktif

Kirim SMS atau WA ke : 0857-3923-7115


Silahkan Tunggu Balasan dari Kami untuk Langkah Selanjutnya


NB : Harga Kopi Berdasarkan Zona pembelian 

— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —

Bisnis Kopi Bikla 

Menikmati kopi memang menjadi suatu tradisi bagi masyarakat Indonesia mulai dari masyarakat pedesaan hingga perkotaan. Budaya meminum kopi memang merambah ke berbagai negara tidak hanya di Indonesia saja namun juga di luar negeri.

Permintaan kopi yang sangat tinggi membuat peluang bisnis kopi menjadi semakin menguntungkan. Usaha kopi menjadi salah satu bisnis yang turut diperhitungkan dimana produk minuman ini paling banyak diminati.

Permintaan kopi memang tidak datang dari dalam negeri saja melainkan di luar negeri juga sangat tinggi. Sehingga tak heran jika bisnis kopi mulai diminati oleh masayarakat. Anda tertarik untuk menjalankan bisnis kopi ini dengan mudah? Bagaimana cara menjalankan usaha kopi ini dengan mudah! Untuk menjalankan bisnis kopi ini memang bisa dibilang sangat mudah dan gampang.

Siapapun Anda baik pengusaha Cafe, Warkop, Karyawan, Ibu Rumah Tangga, Guru, Mahasiswa, Dokter, Pengangguran dll bisa bergabung dalam bisnis Kopi ini. Kopi Bikla Jantan dan Rempah ini sangat unik dan bisa untuk Kesehatan juga.

Kami mencari Partner Bisnis Pemasaran Kopi Bikla Jantan dan Kopi Bikla Rempah, Produk Laris Manis di Seluruh Indonesia dengan Potensi Penghasilan yang Menggiurkan.. 

Untuk Gabung Bisnis Kopi Bikla Minimal Modalnya Hanya 215.000 dan dapat 3 Kopi Bikla Jantan atau Kopi Bikla Rempah ( bisa Mix/Campur )

Jika minat Silahkan hubungi kami WA : 0857-3923-7115

 

Info Lengkap Bisnis Kopi Bikla : >> Klik Bisnis Kopi Bikla










Artikel Terkait :
Kopi Bikla Rempah Medan, Kopi Bikla Rempah Padang, Kopi Bikla Rempah Bukittinggi, Kopi Bikla Rempah Payakumbuh, Kopi Bikla Rempah Pematang Siantar, Kopi Bikla Rempah Pariaman, Kopi Bikla Rempah Tebing Tinggi, Kopi Bikla Rempah Solok, Kopi Bikla Rempah Sibolga, Kopi Bikla Rempah Palembang, Kopi Bikla Rempah Pekanbaru, Kopi Bikla Rempah Binjai, Kopi Bikla Rempah Lubuklinggau, Kopi Bikla Jantan Jambi, Kopi Bikla Jantan Banda Aceh, Kopi Bikla Jantan Bengkulu, Kopi Bikla Rempah Dumai, Kopi Bikla Rempah Langsa, Kopi Bikla Rempah Lubuk Pakam, Kopi Bikla Rempah Pinang, Kopi Bikla Rempah Bandar lampung,

Kopi Bikla Jantan Medan, Kopi Bikla Jantan Padang, Kopi Bikla Jantan Bukittinggi, Kopi Bikla Jantan Payakumbuh, Kopi Bikla Jantan Pematang Siantar, Kopi Bikla Jantan Pariaman, Kopi Bikla Jantan Tebing Tinggi, Kopi Bikla Jantan Solok, Kopi Bikla Jantan Sibolga, Kopi Bikla Jantan Palembang, Kopi Bikla Jantan Pekanbaru, Kopi Bikla Jantan Binjai, Kopi Bikla Jantan Lubuklinggau, Kopi Bikla Jantan Jambi, Kopi Bikla Jantan Banda Aceh, Kopi Bikla Jantan Bengkulu, Kopi Bikla Jantan Dumai, Kopi Bikla Jantan Langsa, Kopi Bikla Jantan Lubuk Pakam, Kopi Bikla Jantan Pinang, Kopi Bikla Jantan Bandar lampung,

Stockis Kopi Bikla Rempah Pontianak, Stockis Kopi Bikla Jantan Pontianak, Agen Kopi Bikla Rempah Pontianak, Agen Kopi Bikla Jantan Pontianak, Jual Kopi Bikla Rempah Pontianak, Jual Kopi Bikla Jantan Pontianak, Stockis Power Of Dream Pontianak, Harga Kopi Bikla Rempah Pontianak, Harga Kopi Bikla Jantan Pontianak, Join Kopi Bikla Rempah Pontianak, Join Kopi Bikla Jantan Pontianak, Stockis Kopi Bikla Rempah Pontianak,Stockis Kopi Bikla Jantan Pontianak, Stockis Power Of Dream Pontianak, Kopi Bikla Pontianak, Harga Kopi Bikla Jantan Pontianak, Harga Kopi Bikla Rempah Pontianak, Testimoni Kopi Bikla Jantan Pontianak, Testimoni Kopi Bikla Rempah Pontianak

No comments: